1/06/2010

3 Hari menjelang Masuk

Okey world, sorry banget selama libur ini gue jarang nulis(malah ganulis sedikit pun), bener bener ga ada inspirasi untuk nulis jadi gue mohon maap sebesar besarnya, okey?
Di postingan yang 1 ini gue hanya ingin menceritakan tentang liburan gue yang sebentar lagi bakal selesai jadi selamat tinggal chat 24 jam, selamat tinggal begadang, selamat tinggal maen ps sepuasnya, selamat tinggal semua hal yang berbau liburan, di liburan kali ini gue kurang merasakan puasnya liburan karena gue cuman maen ke kuningan selama 2 hari mau tau kenapa, soalnya gue mau ikut tour ke Jogja dari sekolah gue yang akan dilaksanakan tanggal 15 - 17 Januari 2010. Pulang dari Kuningan gue harus menjadi kutu Facebook lagi, setiap hari setiap jam dan setiap waktu pasti buka FB, buruk bukan liburan gue?. Selama libur juga gue punya target harus kurus cuman apa yang terjadi keluarga gue malah ngebawa gue ke restoran restoran setiap harinya(yang jelas gagal lagi rencana gue buat kurus, sial!). Oh ya ada yang udah nonton Film Sang Pemimpi? gue juga bakal nyeritain tuh film di postingan berikutnya, okey sampai ketemu di postingan berikutnya yaaa !


Ini dia makanan yang menggoda iman gue, wkwkkw



Bisa anda lihat? telrnya ito loh, uuuh(dasar gendut)