3/24/2010

Omegle

Hellooooow kawan semua punten(maaf;sorry) ya gue jarang nge-blog because ga ada inspirasi buat nulis. Nah nah sekarang muali ada inspirasi lagi Selamat Datang dan Selamat Membaca banyolan gue kembali!

Okelah di postingan ini gue cuman mau menceritakan tentang OMEGLE, pasti udah tau semua dooooong? kalo yang belum tau klik ini aja.Omegle adalah situs chat yang menghubungkan kita dengan oranglain diluar sana, dengan You adalah kita dan Stranger adalah siorang luar. Di Omegle kita bebas buat chat dengan para bule bule itutuh(baca: orang luar), rame sih cuman banyak kekurangannya jow! Mengapa gue ngomong gini karena gue udah pernah ketipu, nah mari kita duduk manis dan membaca cerita yang sebenrnya lucu ga lucu.

Dimulai pada sore hari gue membuka omegle yang kebetulan internet gue lemoooooot abis! setelah 15 menit menuggu gue gasabar nyabut tuh modem dan langsung cepet dooong(tau gitu daritadi) okelah dan gue langsung chat

Gue chat dengan anak laki laki 14 tahun yang dia bilang tinggal di USA setelah 5 menit pertama gue langsung mempromosikan Indonesia ke dia, dia juga bilang
.."it's a great country ke Indonesia"
Nah karena dia udah muji negara tercinta kita gue juga otomatis langsung muji
"i think usa is a rich country" oeklah dan dia ga naggapin hal itu

nah di 10 menit dia nanya Facebook ke gue, ya otomatis gue kasihlah secara ada bule mau ngeadd gue jow! nah terus tiba tiba dia curcol bahwa dia daritadi booong. Jadi sebenernya dia tuh orang Indonesia perempuan dan berumur 12 tahun, najong abiiiiiiis! udah gitu kita sempet bercakap ria dan karena dia gangasih FB dia gue maksa abis pengen liat mukanya, akhirnyasih dia ngasih twitternya cumaaaan ...................(daripada gue ceritain terus dan garame liat aja nih omongannya)


You're now chatting with a random stranger. Say hi!

You: hi

Stranger: hello

You: where do you from?

Stranger: 14 male usa

Stranger: u?

You: we are the same age, i'm from indonesia

Stranger: really?

You: yes

You: what do you think about indonesia?

Stranger: mmm..yah..it's a great country,isn't it?

You: oooh thank you

Stranger: i've even went to bali

You: i think usa is a rich country

You: bali is a nice island

You: isn't it?

Stranger: yeah

Stranger: do u have any facebook?

You: yes i have

Stranger: what's the name?

You: Muhammad Aditya R

You: add me and i confirm you

Stranger: you're male?

You: yes

Stranger: sorry, i've lie to you

Stranger: 12 female ind

Stranger: maaf

You: jiaaaaaaaaaah

You: emang nama kamu siapa?

Stranger: sapa aja boleh..

You: nama fbnya apa eh?

Stranger: twitter aja

You: hok

Stranger: nape?

You: apa namanya?

You: jakarta ya?

Stranger: bukan

Stranger: sasa_khansa

Stranger: punya kagak lu?

You: punya lah hari gini kaga punya twitter

You: gue follow lu yak

Stranger: yaudah

Stranger: -_-

You: apalagi

You: anak bandung ? jakarta ?

Stranger: mana aja..

You: idih apaan ga gahoooool :p

You: udah gamusim begituan

Stranger: o

Stranger: trus?

Stranger: apa masalahnya?

Stranger: ?

Stranger: gaje..--"

Stranger: off dulu..

You: gajadi gue follow lu

You: kerudungan

You: wakakkaka



"Jadi pesan moralnya adalah jangan mudah percaya sama orang lain, gabaik tau jow!"
Nb : Kalo mau liat mukanya liat aja tuh twitter dia