3/31/2010

8i story

maaaaf yawbaru nulis lagi, okelah di postingan ini gue bakal sedikit menceritakan tentang kelas tercinta(lebay mode on) tapi bukan lebay ini beneran kan ada istilah cinta tumbuh karena terbiasa dan gue udah terbiasa dengan 8i, wkwkwk

Okelah kita cerita dari awal ya, pada hari itu dihari yang cerah untuk jiwa yang sepi aku menyendiri hanya ditemani oleh burung burung yang berterbangan stop dit!! jangan kebanyakan ngebanyol entar malah jadi pitekeun. Pada bulan juli awal masuk kelas 8 pas gue liat daftar namanya gue kebagian kelas 8i pas liat walikelasnyaaa omg, tapi setelah dijalani akhirnya asik asik aja.

Di minggu minggu pertama kita masih pacuek cuek, eh bukan pacuek cuek masih tiis kalo cuek dikiranya entar musuhan. Makin lama kita mulai mengenal 1 sama lain ada yang suka nyanyi lagu anang tea, terus ada yang gelut. Tapi itulah hidup jow!(bahsa gue)

Lama kelamaaan terbentuklah SMART COMMUNITY yang dimotori oleh Ambia dan memiliki anggota Angga, Naufal, Rivani, dan Nadhira. Group yang 1 ini emang paling jagoan deh kalo lagi pelajaran semua serius kecuali si Ambia tah kerjaanya hanya mendengarkan lagu di Corbynya. Oh ya Group yang sati ini bisa dikategorikan orang paling serius dikelas mereka selalu merhatiin pelajar yang laen sih udah sibuk dengan kesibukan masing masing (baca komik, maen uno) tapi sekali lagi itulah hidup!

Setelah SC terbentuklah Capcuz yang dimotori oleh Sarah yang beranggotakan Rini, Pesa dan Catleeya kemanana mana mereka selalu bareng, tapi group ini asik loh suka jalan jalan. Teruskan nak!! wkwkwkw

Nah setelah 2 group itu terbentuk lagi namanya INVISIBLE yang dimotori oleh Cita kali yah terus dianggotakan Qalbi, Saskia, Nadhira, dan Nala group ini kita sebut si pecinta Justin Bieber pasti tau semua doongs?

Inidia puncaknya, laki laki pun gamau kalah kita buat group namanya War'alz gue juga gatau maksud tuh nama tapi asiiik pisan jow. Oh ya group ini terdiri dari semua laki laki 8i, it so funny !

Oh ya perlu kalian tau walaupun kita group 2 an tapi kita semua 1 hati, 1 inspirasi dan 1 pikiran jadi tenang aja kita bukan pisah kok, cuman komunitas maen! ngertilah pasti kalian juga ngalamain jow

Nah kita kembali kecerita awal dulu juga kita pernah jalan jalan sama nonton ke braga mau tau ceriatanya klik aja disini. Semakin kesini kita semakin dekat akhirnya kita memutuskan semua group tersebut digabungin dan diberinama GRODI ato panjangnya Grombolan Delapan I

Cukup sekian ya aditers ceriatanya, gue mau meneruskan maen game, sampai ketemu dicerita selanjutnyaaaaaaaw