6/22/2010

FINALLY of GERODI 8i

Okeeeeeeeeeeeey, maaf banget gue udah bener bener gapernah ngePOST, gue super sibuk(?), eh engga ketang yang bener gue ga ada inspirasi buat ngePOST, dan inspirasi itu baru dateng akhir akhir ini, okeeey sekali lagi maaf ya

Di Postingan ini gue kembali menceritakan tentang 8i, kenapaaaaa? karena gue beneran cinta deh sama ni kelas, top banget!! sekarang tuh kita semua bukan temen, tapi kita udah jadi keluarga yang tetep dimotori sama Bu Ida. Emang wali kelasnya kata orang lain rada sangar tapi berhubung kita sudah kebal jadi kita ngerasa aman aman aja.

Dihari pertama kelas 8 kita yang masih tiis dan bener gakenal, terus mulai peradaban dimulai tebentukalh beberapa grup yang ada di postingan sebelumnya, lama kelamaan kita mulai nyatu dan gue suka hal ini.

Oh ya gakerasa 1 tahun BERHASIL kita jalani bersama, dari yang berantem, nangis, cerita2, jalan - jalan, ngerjain PR bareng pas pagi, dimarahin guru olahraga gara gara telat, razia rambut, ngerayain ulang tahun Cita, Pulang Sore, Foto ditengah lapang yang malunyaaaa ga ada dua -,-, dll. Pokonya asik banget kita jalanin 1 taun bersama , okelah diakhir kata semoga surat pengajuan kelas 9 diterima, dan kalo gaditerima kita tetep jaga pertemanan kita, okaaaaaaay?
-we are family, FAMILY OF B....??-

Surat Permohonan

Difoto sama Abang IM3

Gambar Beruang = Ibu Wali Kelas (?)


FAMILY OF B....??

Sampai ketemu di cerita selanjutnya ya