8/10/2010

9B the new Family

Oke maafkan banget gue bener - bener gapernah nge-post actually gue punya blog aja udah lupa (?) #kejam hehe. Di postingan ini gue mau menceritakan sedikit tentang 9B, iya 9b kelas yang udah berjalan selama 6 bulan terkahir kemaren, kenapa gue pilih postingan ini? Karena 9B belum pernah diceritakan sedikitpun di blog gue, makanya hidup itu harus adil coy

Berawal dari 6 bulan kemarin, Hari Hari pertama di 9B terasa hampa, cie hampa kenapa hampa? Soalnya kita sepi sampe2 temen sebangku gue bilang "Ah inimah gabakal bener kelas sepi gini"
memang sih disemua kelas Seminggu pertama sekolah tuh menyepi banget, kaya ga ada kehidupan dikelas.

1 Minggu kita lewati bersama, mulai ada kehidupan, ada yang suka ngelucu gajelas <--Muhammad Rohimda terus kita juga jadi suka Maen Uno bareng, kalau yang kalah kita kasih bedak mantep deh, Setelah kita sering main bedak kita jadi deket banget, kemana mana bareng, dan akhirnya kita memutuskan bahwa kita semua keluarga bukan lagi teman dengan Group kelas yang bernama 9Bsquad


9Bsquad - New Family