12/18/2009

Abis Uas

Helloooooooooooooo world udah lama gue ga nulis, maap banget biasa uas yang sangat lama(padahal cuman 5 hari), What kamu bilang "Cuman" dit ? oh iya salah gapake cuman, kalo lagi UAS papah - mamah - kaka gue jadi sibuk nyerbet dimulai dari belajar harus 2 jam(wtf?) terus GA ADA INTERNET(hal ini yang paling membuat gue gasuka), belajar gaboleh sambil nonton dan secara langsung gue ngeliat kabel antene tv kamar gue dicabut, terus HP ditaro selama 5 hari. Bener bener deh 5 hari yang kurang beruntung terutama dalam hal internet, secara gitulowyaw gue gabisa kalo 1 hari gabuka internet terutama FACEBOOK, and then ada 1 hal yang gue bikin sebel modem 5 hari dimatikan, sangat sedih

And you know, UAS is finish, i'm very happy. Jadi mulai hari ini gue bisa internet bebas sepuasnya asal mata kuat, BEGADANG sampe subuh dan yang paling gue seneng gue bisa FB an sepuasnya, liat youtube, maen game, update blog, its very funnyyyyyyyyyyyyyyyyyy ! Oh ya add fb gue dong tinggal Klik Ini dan kamu bisa menemukan gue(hahahapeu)

Byebye mau tidur(lah katanya mau begadang) Begadang jangan Begadang kalau tiada artinya, cukup jangan banyak ngelantur dit entar orang males baca! Gue mau chat di omegle sama bule bule yang gangerti Bahasa Sunda, cobain deh Klik Disini