12/23/2009

Porak Day

Hellow kawan semua, yuk kita lanjutin obrolan serba serbi Porak, okey jadinya dilaksanakan 2 hari 21 - 22 Desember, Dihari pertama lomba yang diadakan Futsal, Catur, dan Karoke. Dimulai dari futsal dulu yaaa wokeh kita langsung maen bretbretbret(bola ceritanya ) dan pemenangnya adalah 8e, 9f, dan 7f, teryus(so sweet) Catur pemenangnya yang kali ini hebat berbau huruf C yaitu 7c,8c, dan 9c memang orang jenius(dan sampe gue nulis ini gue ga bisa maen catur) apa hubungannya gue nulis begituan yak? Lanjut terus juga ada karoke juaranya 7c, 8d, dan, 9f like this mereka berani tampil semua apalagi kelas 9, oh ya ada satu kejadian pas karokean, jadi ada salah satu peserta kelas 9 nyanyi lagunya Pee Wee Gaskins yang jelas penonton udah bener bener heboh dan histeris, ada yang keinjek injek, gabisa napas karena sesek, kedesek - desek and you know karena kita sebagai panita yang bijaksana dan baik kita menyemprotkan blower air kata temen gue sih biar pada ga terlalu heboh dan biar setidaknya ademan dikit, karena kita kewalahan maka kita menurunkan satpam terbaik yang ada di Bumi Ini, pa Tatang , dan emang bener toh pas dia ngamanin semua langsung tentram dan aman !

Okey kita lanjut ya... the second day, cuman diadakan Volley sama tenis meja, tapi it's so funny penontonnya mulai berkurang gatau deh pada ngider kemana yang jelas cuman ada 85% dibanding hari kemaren, cuman dihari kedua lebih tentram dan aman, dan gue gabisa nyebutin siapa pemenangnya! mau tau kenapa? KARENA GUE LUPA, jawaban yang sangat jelas, simple dan jujur