12/20/2009

H -1 menuju PORAK

Hmm di postingan ini gue cuman mau menceritakan PORAK yang akan dilaksanakan besok pagi, what besok? what? gasalah dit ! Cukup baru juga mulai udah ngelantur lagi gue !
Okey di porak kali ini gue gaboleh maen, sebab dan akibat karena gue dan teman teman gue menjadi panita dan berurusan dengan 1800 murid, oh my goooood? belum pengalaman lagi ! wtf?

Jadi begini permainannya simple hanya ada futsal, volley, tenis meja, catur, dan Nyanyi dan yang gue amat sangat yakin bahwa Nyanyi gak akan ada peminatnya, mau tau kenapa? yaiyalah secara Nyanyi hal yang sangat memalukan apalagi disaksikan oleh 1800 murid, mending kalo di kelas, ini kita akan meembuat panggung megah, setingan mewah seperti halnya panggung Michael Jackson saat tampil(yang ini gabener) ini dia panggung yang akan kita buat, pilih deh bagusan yang mana !





Bagusan yang mana?
Huahahha maaf lagi lagi gue ngelantur, maap maap !
Okey setelah kita rapat selama 2 minggu, akhirnya memutuskan PORAK diadakan hari Senin 21 Desember - Selasa 22 Desember 2009 dan bagi rapot Hari Rabunya 23 Desember 2009, yummy bukan? Dan kemararen tepatnya 19 Desember 2009 kita melakukan interview dan intermezzo ke sekolah, kita mendekor sekolah menjadi megah, dan kita juga membuat hadiah hadiah untuk para juara, dibaca : atlet(so banget)

Oke sampe ketemu di postingan berikutnya tentang porak lagi ! Byebye