11/20/2009

6c The Beautiful story

Hahaw, emang judul diatas gue sok inggris, Segala hal tentang 6c, 6c punya kesan yang banyak begete. 6c = 5c, sama aja bo cuman beda wali kelas, kalo 5c wali kelasnya keren gahol, masih muda, kalo 6c kita skip ajadeh. Hmm banyak banget kesan yang harus gue ceritain disini, dimulai dari pertemanan gue dan jey yang berujung pisah juga akhirnya karena gue bertemu dengan Farhan Renaldi, oh ya terus berantemnya jey vs farhan, berantemnya jey vs faisal, berantemnya fauzan vs fauzi banyak bangeeeet deh. (Di 6c dulu si Jey tukang gelut)
Oh ya terus 6c punya wali kelas yang rada 2 miring mohon maaf sebesarbesarnya untuk Bapak Aep Saepudin, ini terpaksa saya tuliskan tapi ya emang bener, wali kelas kita Bapa Aep anak gengster(kata dia sendiri), rada omes suka ngomong 2 begituan(kata dia ini pelajaran jadi kita terima dengan muka polos), dan yang paling parah dia suka gelut sama supir angkot, jadi kalo ada yang gelut dikelas pas pelajaran dia, bukannya dipisahain malah diaduin , top banget dah !, okey nih gue masukin foto2 kenangan 6c :

1. Spiderman




2. Ini dia Wali kelas gue



3. Foto pas mau perpisahan(hari terkahir ketemuan)



maap foto2 nya pada kurang jelas diambil dari internet, hehe