11/21/2009

Website untuk orang yang mau Alay !

Hahaw, sebenernya gue gamau nulis beginian, jijk . Hmm okey gapapa kali yah gue nulis 3x sehari(sukasuka gue). Semuanya pada tau alay dong? alay adalah kampungan, biasanya dipakai dalam tulisan, nah buat kalian yang mau belajar menjadi alay(sebenernya tidak dianjurkan) bisa buka ni website, di dalem site ini ada cara menulis tulisan yang sulit ditulis oleh orang biasa(normal) haha buka ajadeh tinggal mencet suatu kata yaitu Klik . Okeeeey selamat belajar menjadi alay yap ! haha ! SAYA ANJURKAN SELAGI MEMBUKA NI SITE HARAP BAWA OKSIGEN ! TIDAK DIANJURKAN UNTUK WANITA HAMIL

Berikut adalah contoh2 tulisan yang menurut gue alay
1. kamu k3M4n4 aj4 4TUh
2. km KMn AJ 4tuh

Ciri ciri tulisan alay :
1. Gede kecil gede kecil
2. Ada beberapa huruf yang pake angka contoh A = 4, E = 3, dll
3. Huruf disingkat singkat
4. Suka pake titik didepan dan dibelakang huruf contoh .hey.

Hmm pasti pada heran kenapa gue apal sama ciri2 begituan ? karena gue dulu pernah alay ! ya enggalah gue apal karena banyak beberapa temen gue yang rada alay bahkan alay stadium 4