11/21/2009

About 2012


Hmm, 21/12 Desember 2012 adalah hari Kiamat ato biasa disebut doomsday. Pada percaya ga sih ? okey di postingan ini gue sebagai pecinta movie baik luar maupun dalam negeri akan membahas suatu film yaitu 2012.

2012 sebuah mahakarya yang diciptakan oleh Rolland Emerich, yang doyan membuat film bencana seperti The Day After Tomorrow dan 2012. Disini diceritakan seorang ilmuwan setempat, Dr Satnam Tsurutani (Jimi Mistry), menemukan fakta bahwa inti dari kulit bumi mengalami kenaikan suhu karena efek yang diakibatkan oleh sebuah ledakan besar di permukaan matahari (sun flare).

Menurut perhitungan para ahli, dampak ledakan itu membuat gerakan pada inti bumi. Akibatnya, lempeng bumi yang selama ini menopang daratan di bumi bakal patah dan akan mengakibatkan gempa bumi yang sangat dahsyat.


Mau tau cerita selanjutnya ? Ditunggu di bioskop kesayangan anda, oh ya kalian harus buru2 nonton ni film karena ni film telah dicekal oleh MUI karena telah merusak nilai moral bangsa, katanya. Okey yang penasaran cepet cepet ajadeh sebelum ni film hilang dari peredaran perfilm - an Indonesia !