11/06/2009

8 Incredible touring

Hmm okedeh gapapa kali ya gue nulis 2x dalam sehari(lah kaya obat aja??)
Kemaren 06 November 2009 gue dan anak2 8i jalan - jalan gitu. Yang ikut ada 15 orang, gue, alfi, romi, hamzah, naufal, ambiya, angga, tajiman, sarah, catleeya, qalbi, cita, lantani, nadira, dan dhalia. Pertama2 pas cowonya jumatan cewe nunggu dikelas sambil ganti2 baju, selesai jumatan jam setengah 1 kita langsung berangkat naik angkot Gede Bage, mungkin kata supir angkot dihatinya MUNGKIN YA "wah rejeki yeuh, aya barudak loba". Emang bener loh tuh angkot niatnya mau ngetem emang kosong banget pas kita masuk langsung beraangkat, haha(ketawa licik)
Jam 1 kita nyampe di braga, kita semua turun dari angkot dengan wajah yang sangatsangat gembira seakan akan ada di London(beuh). Terus kita foto2 dan masuk ke 21braga, Kita ber15 nonton The Grudge 3 tapi pisah barisan ada yang di e dan b(abis penuh).
Udah nonton jam 4 kita mau makan terus kita makan di restoran apalah lupa. Di restoran ini banyak kejadian yang bikin gue dan temen2 ngakak sampe keluar air mata :
1. Gue mules dan akhirnya gue mengeluarkan ** di wc restoran ini. Gak hanya sekali, gue ** sampe 3 kali !! mantaaaaap!
2. Mesen kebanyakan sehingga pas bill dikasih jengjeng 215.000, anjrit ! kita langsung terdiam, tapi untungnya ada Dhalia yang membawa uang 300.000 jadi fiiiiuh
Masih banyak deh gabisa gue ceritain ga kuat ngakak, gue aja nulis ini ngakak setengah mati, haha:D. Pulang makan kita ke Gedung Asia Afrika foto2 doang dan sempet dimarahin petugasnya karena kita naek2 tembok Gedung ini dan temboknya kotor, haha

Jadi touring kita kemaren bisa anda bayangkan dari SMPN 28 menuju Braga terus Makan dan ke Gedung Asia Afrika(cape gila dooong, betis udah segede kapal nih) ni deh gue masukin foto foto kita pas jalan2 :