11/21/2009

About my new Twitter



Gue disuruh temen dan sodara2 gue bikin twitter? Bikin doang kan gamasalah, Apa sih twitter ? kalo menurut sumber(cailah sumber) yang gue baca twitter adalah situs yang digunakan seperti mini blogger.
Situs ini hanya untuk meng update status dengan maksimal 140 charters. Tapi setelah dilihat diterawang dan diteliti ini kayaknya mirip sama Plurk(ato emang iya ya?), dan setelah gue rapat bersama kabinet gue menghasilkan sebuah keputusan bagi bangsa ini yaitu TWITTER LEBIH RAME DARIPADA PLURK, ato kebalik? terserah kalian ajadeh, yang gue suka dari twitter katanya situs ini bisa ngehasilin uang (apabener?) dan situs ini ga ada terget apapun seperti karma karma an, gademen gue !! karma gue turun mulu. Jadi intinya gue nulis postingan ini sekalian mau promosi twitter add ya kasian dooong followers nya baru dikit, hiks - hiks. Yang mau add tinggal klik DI SINI