11/10/2009

Bakar Lauk

okey sebenernya ni postingan ga ada ngaruhnya buat GUE tapi ada ngaruhnya buat blog ini, buat menuh menuhin aja ceritanya, hahah(ketawa liciksuperlicik)
Hari Sabtu 31 Oktober 2009 jam 2 gue dateng kerumah nene dan sipapah langsung nyiapin alat bakar2, oke mari kita mulai. Bahan bahannya ada ikan bawal, ikan bandeng, dan cumi(yang mirip gurita). Langsung kita bakar. Werwerwer(suara api ceritanya), personilnya ada Pa Sarip yang ngebakar ikan, Pa Husen yang ngipasin, ada Eyang Cucu dan Ibu Neneng yang bikin sambel, dan ada Gue, Teh Qory dan Teh Ica bagian foto footo(haha sebenernya bagian ini tidak terlalu penting/malah TIDAK PENTING), oh ya gue lupa ada Nene yang nyuruh 2. zzzz.
Oke setengah jam kemudian semua siap makan, dan gue sempet moto2 bagian yang diperlukan dan exotis, like this !

Picture 1





Picture 2





Picture 3






The Last Picture