11/19/2009

Perpisahan Sd

Helllooooow, maaf baru ngeblog lagi (kaya ada yang liat) di postingan ini gue cuman mau cerita tentang perpisahan SD, wew benget kabeh lah pengen ketawa ngeliat foto2 nya juga, geli, getek kecampur semua(kalo gasalah geli sama getek sama aja) kalo geli itu bahasa indonesianya kalo getek bahasa sunda cukup ngapain juga gue ngomongin geli dan getek.
Perpisahan SD kata temen2 sih itu momen paling berharaga, kata gue biasa aja maaaaaaaap abis ya emang basi acaranya, pas perpisahan taun gue aja ga ada apa2, gedungnya ga ber ac, jauh di dago, eh pas taun depanya gedungnya diBikasoga, jelas ber ac dong, dan bintang tamunya ada Joniar Arip, makanya pas taun gue, gue bilang basi.

Hmm jadi inget pas perpisahan gue maen kabaret yang disutradareai oleh Kang Anton(sutradara terkenal kalo ada kabaret kabaretan) dan yang ngelatihnya kang minceu, dan kang tris, salut deh mereka emang jago !! Judul kabaretnya adalah Si Boncel, seorang anak yang durhaka terhadap orangtuanya dan akhirnya meninggal kena geledek dan pemeran utamanya adalah gue MUHAMMAD ADITYA R, dan akibat gue menjadi peran utama itulah sampe sekarang gue disebut Si Boncel, okey deh nih gue liatin fotonya(hahah jadi malu) bayangin mau maunya gue foto di studio dengan gaya kabayan, noh :

Picture 1

Picture 2


Picture 3(gambar terakhir lagi lelet), hahhaha ini dia pas adegan yang gue suka, ngomong2 sendiri ke penonton, like this !



ya cukuuuup dulu yaw, gakebayang kan ngapain juga gue ke studio hanya untuk foto begituan? wkkwkw